Translate

Sunday, September 9, 2012

Membangun Skill Menulis Article Dengan Cepat Ispiratif


                 Maksud para penulis article online  itu kira-kira adalah sebagai cara memotivasi orang agar tidak putus asa untuk mencoba menulis article online  atau menjadi pengarang. Atau menjadi penulis lepas yang karyanya bisa diterima oleh koran lokal, syukur nasional. Berbagai metoda ditawarkan dan disodorkan tentang cara mendapatkan ide; misalnya dengan mencoret-coret saja mulai menulis, buka saja laptop dan mulai menulis, buatlah catatan kecil setiap saat, biasakan segera menulis ketika ide muncul, cari tempat yang nyaman untuk mencari inspirasi, banyaklah membaca dan sebagainya.

                  Pada bagian lain lebih indah lagi, biasanya ditambahkan proses sejarah romantisme kegagalan dan keberhasilan si penulis sehingga bisa menulis article online/buku tersebut, atau awal sebuah articel/buku dan tulisan berhasil menembus dan diterima penerbit atau diterima dan dimuat oleh redaksi sebuah koran. Tak lupa digambarkan keuntungan finansial dari keberhasilan menjadi penulis. Romantisme keindahan dari sebelum berhasil menjadi berhasil selalu indah dan membekas di dalam jiwa.

Yang paling penting adalah cara menyimpulkan gagasan anda dan disertai argumentasi yang falit ,tidak asal asalan- Tidak Ada Tulisan Mungkinkah ada Pembaca
Mari menulis dan buat oarng yang membaca tulisan anda akan merasa ketagihan untuk membacanya lagi dan lagi.




0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Nav menu


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini