Translate

Tuesday, July 3, 2012

Program Pertukaran pelajar 2012-2013

Program Pertukaran pelajar 2012-2013
Bina Antarbudaya adalah lembaga nirlaba yang mengelola program pertukaran pelajar di Indonesia. Bermitra dengan AFS Intercultural Programs yang merupakan organisasi pertukaran pelajar tertua dan terbesar di dunia.
Setiap tahun Bina Antarbudaya menerima dan mengirim putra-putri terbaik yang secara serius berminat dan memenuhi persyaratan, tanpa membedakan agama, ras, suku, maupun latar belakang sosial, ekonomi untuk dapat tinggal dan belajar baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek di berbagai negara, antara lain : Amerika Serikat, Belanda, Belgia, Italia, Jepang, Jerman, Norwegia, Prancis dan Swiss.
Saat ini Bina Antarbudaya membuka kesempatan bagi semua anak-anak Indonesia berusia 15 – 16,7 tahun dan duduk di kelas 1 (satu) SMA atau sederajat (termasuk santri Pondok Pesantren) untuk mengikuti proses seleksi (3 Tahap) pertukaran pelajar AFS / YES / Jenesys tahun keberangkatan 2012 – 2013.
14 Maret-17 April 2011 Bina Antarbudaya Chapter Jakarta membuka pendaftaran seleksi program pertukaran pelajar ke  Amerika Serikat, Belgia, Belanda, Italia, Jepang, Jerman, Norwegia, Prancis, Swiss bagi siswa kelas 1 SMA/sederajat. Pendaftaran dibuka bagi kamu yang:
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Siswa kelas 1 SMA / Sederajat  (saat pendaftaran pada bulan April 2011 )
  • Aktif berkegiatan.
  • Mengikuti dan lulus proses seleksi bertahap yang diadakan oleh Bina Antarbudaya.
  • Mendapat izin dari orangtua dan sekolah
    Info dan CP Kak Wendy di 081310107638.
    Sumber : binaantarbudaya-Jakarta
     

Pendaftaran Program Pertukaran Pelajar AFS-Bina Antarbudaya 2012 - 2013

AFS-Bina Antarbudaya kembali membuka pendaftaran untuk mengikuti program pertukaran pelajar di tahun 2012 - 2013! Kami mencari siswa -siswi yang bersedia dan mampu belajar dan berkembang, dan memenuhi syarat - syarat berikut:

1. Pada saat pendaftaran, peserta berusia antara 15.0 – 16.7 tahun dengan tanggal kelahiran antara 1 September 1994 – 1 April 1996.


2. Pada saat mendaftar, peserta duduk di Kelas I (satu) SLTA / Pesantren/ setara.

Jika dua syarat tersebut di atas terpenuhi, maka prosedur selanjutnya adalah:

1. Mengisi formulir pendaftaran (dapat diunduh melalui blog ini, atau didapatkan di sekretariat AFS-Bina Antarbudaya Chapter Yogyakarta).
2. Formulir tersebut dicopy menjadi tiga, dua untuk chapter, dan satu disimpan untuk peserta. 
3. Formulir dikembalikan ke sekretariat, maksimal TUJUH HARI setelah pengunduhan atau pembelian. 
4. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000,00.
5. Jika formulir sudah terisi lengkap dan syarat-syarat administratitif telah terpenuhi, maka Adik akan mendapatkan kartu peserta.
6. Adik harus mengikuti Seleksi Tahap 1 yang akan diadakan pada tanggal 1 Mei 2011. 
Sumber : http://afsjogja.blogspot.com 

2 komentar:

  1. pengen sekali kesana :( jepang !

    ReplyDelete
  2. yeah ..tunggu updatenya aja entar saya coba cari ..terimakasih atas komentarnya.maaf saya baru balas ,sudah lama tidak ngelog .

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Nav menu


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini