Translate

Wednesday, July 4, 2012

7 metode belajar dalam menempuh unas


Ini yang saya akan share  untuk sobat yang mau menempuh UNAS
7 metode belajar dalam menempuh unas
1

1.    Metode belajar mainmiping
Sob kalau susah memahami mapel dengan cepat sobat bisa menempelkan gambar ,poin –poin penting,rumus di kamar tidur ,mau tidur bisa melihat gambar atau rumus di dinding kamar. mapel unas yang belum bisa ,misal ipa yang bagian Biologi seringkali kesulitan memahami gambar tersebut ,makanya guru biologi saya sampai pusing mikir gini’’ Ujian anak –anak saya bagian ipa khususnya biologi bisa bener semua ngak y?’’ guru saya kasih saran pada saya seperti yang saya share pada sobat ,hasilnya ternyata mengembirakan.
2.    Metode belajar In Nature
Metode belajar ini cocok buat sobat pencinta alam ,serta sobat bisa mengamati langsung sepeti ‘’Tigmonasti pada putri malu’’kalau disekitar sobat  bisa di amati.serta belajar di tempat –tempat nature yang menarik ,indah ,nyaman menyebabkan otak kita rilex dan memungkinkan kita bisa memahami mapel yang di ujikan.
3.    belajar secara Konstan
Sobat orang yang sukses pasti metode belajar konstan baik orang yang pemahaman cepat atau lambat pasti akan seperti itu,bukan Cuma mau ujian /ulangan harian saja  tapi konstan belajar tiap hari kecuali hari libur sob.kalau mau sukses UNAS Ya Gini.
4.    Belajar di tempat yang tenang( keep silent)
Bagi sobat yang suka kalau belajar sendirian bisa lebih paham mengenai mapel ,kalau itu aku juga pernah mencoba metode belajar ini ,karena butuh ketenangan sambil menenangkan hati ,pahamnya cepat juga bagi yang Cocok.

5.    Belajar dengan audio video
Metode ini cocok untuk semua mapel  bahkan sobat bisa memutar ulang vedio atau audio pengajaran mapel,metode ini baik buat orang sulit paham /orang yang mudah paham ,karena sesuai dengan kemajuan Iptek.contoh ingris song cocok untuk pelajaran bahasa ingris.
6.    Belajar mengunakan bimbel
Belajar mengunakan bimbel adalah untuk menambah pengetahuan tentang pelaaran ran yang di unaskan lebih dahulu sebelum diajarkan di sekolah,kalian pasti ingin dapat nilai yang bagus .maka saya beritahu sob kalau mau belajar mengunakan bimbel pastikan orang tua punya uang buat membiayai kamu,dan cari bimbel yang berkualitas yang banyak melahirkan siswa siswa yang sukses.
7.    belajar sambil nonthon TV
 sobat pasti berkata “gimana bisa paham kalau belajar sambil nothon TV’’ini sob kenyataan teman ku belajar sambil nothon tv ,karena memang konsentrasinya bukan pada TV tapi sekedar hiburan saja.Tapi
aku lihat hasil UNAS-nya  sekitar 35,55 ke atas ,’’aku bilang hebat ni orang ,konsentrasinya’’
memang orang yang kayak gini jarang ada kecuali di luar negri.

Sob kalau ada yang salah atau ada yang kurang mohon tinggalkan komentar dan nasehat nya ya untuk blog saya


1 komentar:

  1. Fabric origami is making origami ornaments by folding fabric pieces in 우리카지노 definite folding patterns

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Nav menu


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini